welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Kamis, 14 Januari 2010

gosip dikala hujan hahahaha

td sepulang sekolah gue sm kelompok musik is 1 nia riri putri osa mardiani lisa sm tikam latihan musik gituuuu buat ngmbil nilai hr senin nah sebelum latihan gue kekantin dulu deh tuh sm ega prasti makan tau gak sih sumpah malu bgt gue kan bangku dikantin kayu gt 3 renggang gt pas gue mau tarik maju kedepan trs gue duduk eh malah gue jatoh gak taunya kayunya copot ah asu dasar kata si ega gak ada yg liat -.- tetep aja gue malu, abis selesai makan tuh gue langsung keatas latihan gak taunya udh mulai kyanya sih udh dr td masa gue baru dtg trs nyanyiin 1 lagu udh pulang astaga. terus selesai latihan nia sm riri ngajak ke masjid sholat zuhur lah gue?gue bingung akhirnya ikutan sholat jg haha paling mls gue sholat disekolah, kebetulan bgt ujan gt dr pagi ujan berenti ujan berenti yowes ngobrol deh tuh dimasjid, awalnya cerita tentang someone sebut saja dia X.

r, n : lo tau ga siapa orangnya?
gue: si S kan?
r : ko lo tau dah?
gue: ya gue tau aja
r : wah kacau, emg ketauan bgt ya ga?
gue: gak jg sh buat yg ga merhatiin

nah udah tuh akhirnya cerita panjang lebar entah kenapa jd nyambung kemana-mana malah jd ke D yg mengakibatkan ngmngin orang wah kacau dimasjid ngmngin orang wahaha parah tuh emg kerudung binal siriri nia, terusterus lanjut deh ceritanya kata temen gue dia(D) suka smsn sm cowo temen-temennyanya sumpah gak nyangka gue dia kya gt, akhirnya gue cerita jg tuh tentang D banyak bgt, intinya gue cm takut aja dia smsn sm pacar gue terus.................gak bisa ngebayangin deh itu masalahnya tmen gue cerita klo dia MT girl aaaaaaaaaa omg gue makin takut takuuuuuuuuuuuuuuuut banget abisan dia jg sempet ngambil someone gue tp yaudah sh gue gak permasalahin sm temen gue sendiri. terus deh tuh cerita panjang lebar komat kamit mulut berbusa hahaha muncrat sana muncrat sini sambil nunggu hujan berenti.


sherina-pelangiku

Titik - titik hujan, masih membasahi
Kala kau menyapa, pelangiku
Ingin kuberlari, jumpa bidadari
Bawalah aku pergi, bersamamu
Bisikkan kisah yang lucu
Nyanyikanlah lagu merdumu
Merah, kuning, jingga dan ungu
Sentuhkan warnamu dalm gaunku

Ingin ku menari
Hingga kau sembunyi
Rindu pelangiku, datang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar