welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Jumat, 31 Desember 2010

cintaku berawal dr kick andy (?)

aaaaaaa betesebete betenya orang beteeeeeeee gue udh sampe ngulang 5x nih cerita ilang terussss haaaaah , gue galau dimalem tahun baru engga tau mau ngapain tiap mlm tahun baru pasti ginigini aja giliran diizin keluar ttp aja ujungujungnya dirumah hm engga ada kemajuan pacar pun au deh dianta beranta lg senengseneng kali sm tementemennya hhhhh yasudahlah klo kata bondan

oke gue baru jadian loh sm orang yg diposting gue sebelumnya tgl 301210 namanyaaa... hem inisial aja kali ya? haha inisial MKA, gue diajak jalan gitcuuu deh nntn tp pas dibioskop sih ngga ada obrolan yg penting terus abis nntn kita ngobrolngobrol dicoftof disitu dia blg mau ngmng sesuatu tp ngga ada tuuuuh haha katanya sihhhh kesel liat gue main hp hahah pdhl itu buat ngalihin aja abis ngga enak sm org yg disebelah kan maluuuuuu hehe alaaaaah tp tetep aja ceeeeems pas orang sebelah udh pergi ttp aja ngga ngmng haha ngmng mah tinggal ngmng yakaaan? nah pas keluar dr sana baru deh keluar pertanyaan-pertanyaan lucu dr dia haha saking kebanyakan basabasi sampe dia mentok mau nanya apa lg. heeem dia bertanya pd sang wanita "gmana cara ngeyakinin lo biar percaya sm gue?" "yakinin lah" sambil turun escalator menuju basement tibatiba dia megang tangan sang wanita dengan muka pucet campur grogi hahahah sambil ngelanjutin pembicaraan "jd gimana?" "gimana apanya?" "mau ngga jadi......" ~hening~ si pria menatap wanita dengan serius dan sang wanita pun tersenyum dan menjawab "hehe iya mau".

hem sekarang gue mau cerita yg lain termasuk keluhan gue mungkin jg keluhan para wanita, oke klo menurut gueeeee mungkin jg menurut sebagian wanita mungkin yg ngerasain "pdkt jauh lebih asik dr pd udh jadian" right? kenapa gtu? klo kata gue sih masamasa pdkt pasti masamasa bikin kita tuh senyumsenyum sendiri yg si cowo msh rajin bls sms, ngasih perhatian lebih, pokoknya dilakuin cm buat si wanita tp kenapa ya klo udh jadian perhatian mereka jd berkurang? gue ngga ngerti yg ada dipikiran cowo, menurut gue juga nihhh mungkin jg kesotoyan gue bilang secara ngga sadar kaum adam berpikir "gue udh dapetin dia sekarang yaudah lah" terus jd cuek, jarang bls sms, lama bls sms, nyari alesan buat ngga ketemu pcrn haaaah kelaut aja deh cowo kya gtu. nah itu dia yg gue takutin sekarang tp gue percaya dia ngga kya gtu, hem gue sempet bete kesel tp engga tau knp gue ngga bsa jujur klo gue bete sm dia, gue jg pengen bgt bilang peka dong pekaaaaaa sebenernya gue lg butuh lo tp apa iya gue apapa hrs ngmng? gue pengen tanpa gue ksh tau ngerti, oh iya pas malem tahun baru gue bete bangettttt dia ngga peka klo gue bete garagara tumben baru chat dia langsung off yaudah pas dia sms pas mlm thn gue ngmng "have fun ya disana" "engga ah engga adil" untung aja dia ngmng gtu lumayanlah ngeredain bete gue. tp yaudah lah sekarang gue ngga mau nuntut ini itu selama sikap dia ngga berubah ke gue.

oh iya hahahaha dulu waktu kelas 11 gue sempet mikir ko angkatan gue dikit bgt ya yg ganteng? nah kebetulan pas pulang sekolah iseng sambil jalan pulang gue mikir mana nih yg ganteng? terus gue nanya sm tmen kelasan gue ngga tau gue nanya siapa sambil nunjuk salah satu cowo "eh itu siapa deh?" "oh itu....MKA" oooooooh huahaha oke sekarang dia pacar gue. sebenernya sekarang agak sedikit susah sih buat bilang dia ganteng soalnya setelah merasakan bangku kls 3 banyak juga priapria ganteng baru keliatan sekarang hehe

oke dr tadi cerita ngga nyambung sama judulnya jadi gini.......si mka cerita sm gue klo dia suka sm gue mulai dr acara kick andy haha ngga tau deh kesambet setan apa padahal kan.......dia deketnya bukan sm mega gue ups jgn frontal deh bahaya hehe dia itu deket sm cewe yg namanya mega juga. dia itu suka sm gue pas ngajak solat "ga solat" "iya" berhubung gue lg ngga solat jd gue nunggu di luar masjid deh nah katanya yg paling ngena ya pas ditempat makan wkt itu dia ngga makan garagara perut begah "karena perut begah seneng aja liat lo, sambil minum jeruk anget ujanujan, viewnya bagus bgt haha" niceeee gue digombalin jdnya. terus abis acara kick andy gtu gue online twitter deh tuh kebetulan dia jg abis update status klo motornya mogok ya gue tanya aja deh nah mulai dr tweet itu gue sering tweetan trs msnan sm dia. sadar engga sadar ya udah deket sm dia dengan status twitternya dan gue dgn status twitter gue samasama ngerasa klo itu nyindir gue sm dia hehe. yaudah dengan bantuan tim sukses jadian deh skrg