welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Selasa, 25 Oktober 2011

tugas gila

gila! gue hampir gila sama tugas kuliah!!! pelajaran yg ini bkin gue sama temen sekelas dan kelas sebelah matimatian banget buat ngerjain, oke gue lebay. tapi sumpeh, beneran, ngga boong, ciyusan, tugas ini bkin gue kesel gondok galau padahal keliatan gampang tapi entah kenapa ada aja kesalahnnya. udah gtu dosennya killer, ketika dia masuk kelas semua hening. apalagi klo dia udah megang absen makin deh jedagjedug. itu tanda kita harus siap ditanya, harus siap mental lahir batin. klo ngga bisa kya pengalaman temen-temen gue. dosennya ngomel tp malah kocak sampe gue ngga bisa nahan ketawa pas lagi dimarahin.

jadi kan temen gue ngerjain tugas nyari kesalahan-kesalahan di koran trs dosennya bilang 
temen 1: D:  "kan saya sudah bilang yg ini belom diajarin" T: "ngga denger pak" D: "apa perlu saya bawakan linggis untuk korek kuping kamu?" 
temen 2: "ngapain kamu kerjakan yg belom saya ajarkan hah? kamu tau klo berenang dari 2 meter ke 3 meter kenapa?" T:"mati pak" D:" kamu mau? mau mati hah?"
temen 3: D: "kamu mau buru-buru kawin ya?"
temen 4: T: "menurut saya sama kya jawaban si A pak" D: "apa alesannya?" T: "soalnya blablabla (dijelasin jawabannya beda)"  D: "tadi kata kamu bilang sama kya dia?" T: "hehe iya pak maaf beda pak" D: "ngapain kamu ngikutin jawaban temen kamu? mau kamu klo saya suruh berdiri di sini (jendela) trs saya jorokin?"

klo baca doang mungkin ngga lucu tp klo denger langsung, gue ngga bisa nahan ketawa banget hahahaha.
udah gtu usaha matimatian kita cuma dapet nilai kecil banget, cuma segede upil ya ampun pelitnyaaaaa.

Sabtu, 01 Oktober 2011

halooo dunia baru :D

udah ckup ya posting blog tentang galau-galau haha SAY NO TO GALAU!! HIDUP MAHASISWA!!!

oke sekarang gue mulai dengan topik yg baru tentang dunia baru gue. dunia baru yg hrs bisa ngebuat "sesuatu" di masa depan gue nanti, sekarang gue udh jadi salah mahasiswa di "kampus perjuangan politeknik negeri jakarta"
haha dengan prodi penerbitan/jurnalistik. akhirnya dr beberapa kesedihan, penyesalan dan segala macemnya gue ditakdirkan jd mahasiswa politeknik. mungkin banyak yg ngga tau PNJ itu apa gue bakal jelasin dlu sebelum gue cerita.

berdirinya Politeknik Negeri Jakarta, sejarahnya bermula dari fakultas non gelar teknologi Universitas Indonesia (FNGT-UI), yang kemudian menjadi Politeknik Universitas Indonesia.
Politeknik Universitas Indonesia didirikan 20 September 1982, sejak 25 Agustus 1988 menjadi mandiri dengan nama Politeknik Negei Jakarta berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor: 207/O/1988.

dan akhir-akhir ini ada kabar berita PNJ akan bergabung kembali dengan UI, ya pastinya gue jg kurang tau bener atau ngga tp jujur artikelnya ada yg bkin gue kesel dan ada jg yg nyenengin. klo ada yg mau baca artikelnya silahkan klik:
tapi jadi atau ngga nya nanti mereka bergabung semoga aja itu keputusan terbaik ya :D

yap dr penjelasan dia atas udh jelas gue kuliah d3 bukan s1, gue sempet diremehin oleh beberapa org dengan lulusan d3. ada yg blg "yah d3 tanggung amat" "d3 mau jd apa sekarang?" "klo gue sih ngga minat d3" yaaa gue jg sempet berfikiran gtu sih  justru sekarang buat gue salah besar buat orang-orang yg pnya pikiran seperti itu. malahan industri membutuhkan orang-orang yg terampil atau org yg siap kerja. dijaman skrg ini emg banyak yg mencari lulusan s1 tp justru d3 jg ngga kalah ko malah d3 yg jauh lebih bnyk melakukan praktek atau latihan-latihan saat kuliah.
klo masalah gelar itu bisa kita dapetin stelah lulus dr d3 dan melanjutkan ke jenjang berikutnya, lebih bangga lg loh klo setelah lulus d3 kita kerja dan melanjutkan ke jenjang berikutnya dengan uang sendiri. tp yg penting skrg bagaimana kita mencari pengalaman-pengalaman dan membiasakan diri dlm dunia kerja nanti :D jd mau d3 atau s1 itu tergantung pribadi masing-masing aja :)

dan dunia gue yg baru ini emg keras bgt, disana semester 1 dan 2 klo ada nilai kurang dr batas itu di DO, klo semester 3 dst itu sistemnya cuti jd ngulang tahun bsk dan ngga bsa ngambil semester cepet beda sm sks yg tdnya 4thn bsa jd 3,5thn dan bisa ngulang klo mata kuliah nya ada yg kurang. dunia kuliah emg berat mau ngga mau menuntut kita buat serius belajar, banyak jg yg bilang klo kuliah itu individual bgt tp untungnya anak kelasan gue bisa diajak belajar bareng. alhamdulillah yah.... 

Senin, 11 Juli 2011

192days

holaaaaaaaaaaaaaaa mau curhat lg ah, ternyata eh ternyataaaaaaa emg lg musim putus ya haha fiuhhhh brarti gue punya temen buat ngegalau nyehehe *ketawabahagia *tapimaksa-_-

by theway anybusway makasih bgt buat mereka yg nemenin gue galau, pasti cape bgt ya ngeladenin gue galau wkwk, klo kata netri: "lo bukannya galau tp stress"
sumpah ini org sabar bgt nemenin gue bbman tiap hari, klo gue jd dia udh gedek bgt kali ya klo dibbmin isinya kya gini mulu "netriii gue galo" "netriii gue sedih" "netriii ngga mau putus" "netriii mau nangisss" heeeem udah gtu gue jahat bgt -_- dia gue jadiin korban kegalauan gue HAHAHA maap ya net tp mayan ngilangin galau!haha gue jd bisa ngecakin dia uuu jahat ya, gue yakin bgt ini anak kesel gue bohongin! muka gue terlalu jujur buat bohong kali ya :p
emg udh dasar nasib pangkers yg samasama diputusin huuuu dasar lakilaki!! saking galo nya akhirnya gue sm dia nyanyiin lagu tp liriknya diganti, mau tau seperti apa?? ini salah satunya....



hem makasih jg buat sintula alias sinta! udah mau dengerin curhatan gue pas acara ulang tahun sary hehe ini anak enak bgt buat diajak sharing, emang deh paling polllllpolpol ya enaknya curhat sama org yg samasama lg galau klo ngga diputusin ya digantungin atau yg lebih tragis mungkin di phpin. aaaaaaa dasar nasib wanita dijajah pria! *whiteshoeskali haha

terimakasih berikutnya buat si CB kina alias NadyaKarinaS haha, gue udh 2x ketemu ini bocah tp baru kenalan kemaren dan ngga tau kenapa mungkin garagara kebawa suasana eh jd curcol bertiga sm si sinta dan makin enak lg dia kenal sm org2nya! hebat ye kecil2 eksis bener. haha ternyata enak jg nih cb diajak curhat, biarpun cb tp jgn salah loh kata2nya tuaaaaaaa udh kya emakemak yg mau negarin anaknya haha, nih contohnya...




eh iya!!! ini nih yg bkin gue ngakak bgttttt tibatiba tmnnya sary dateng trs dia kenalan deh sm si kina eh dia nyeplos "meg ini ade lo?" gila!! sejak kapan emak gue bikinin gue ade haha gue ngakak bgt! wakaka, kyanya sih salah di mata doang yg bkin kita mirip, kita samasama sipit! untungnya ngga samasama kecil hahaha klo gue kecil jg mungkin bkn ade kaka lg tapi......... kembar haha.
komunitas malamnya si kina jg ckup ngilangin galau gue, denger gombalangombalan cwo2 itu yg bkin gue gakgakgak kuat kya 7icon hahaha. ini dia priapria gombal yg ckup menghibur gue.....

buat riri juga makasihhhhhhhh curhatan gue galau gue lebay bgt ke dia, haha cukup lo aja yg tau suatu saat mungkin gue bakalan nyesel bgt pernah ngmng kya gtu tuh wakaka, gue aja geli sendiri pas ngmngnya.

hem so what do you think about love? just a bullshit right? sejujurjujurnya cwo yg namanya cwo ya ttp cwo ngga usah percaya 100%.

yg jelas hari ini gue udh bbm si betawi gue ngucapin "makasih bgt buat 6bulannya gue seneng walaupun akhirnya kya gini, sebenernya sih sedih tp mau gimana lg klo emg udh ngga bisa dilanjutin, disisi lain gue lega soalnya gue ngga ngerasa ada beban lg klo kenyataannya lo lebih seneng putus dan lbh selalu ada buat tmn dr pd sm gue, gue tau ko temen itu berharga bgt tp kenapa ngga anggep gue kya tmn dkt lo juga? tp yaudah paling ngga gue bisa bkin lo seneng walaupun buat yg terakhir kalinya, take care ya dibandung :) klo pnya yg lbh dr gue tolong hargain dia, jgn kya skrg. sakit sih. gue bakalan mulai move on, skrg gue emg belom bisa tp bukan berarti gue ngga bisa ko jd tenang aja"

sok tegar abis ngga sih gue? HAHAHA yes i'm strong i'm wonder women. FINISH  LO.GUE.END hikssssss :') goodbye 6months.
pas bgt sm posting gue yg 6bulan "one day, along time from now. all this story about you will just a memory"
now just memoryyyyyy byeeeeeeeeeeeeeeeeee THE END 17

Rabu, 29 Juni 2011

6 bulan

gue galau amat sangat galau malem ini hikssssssssss snmptn oh snmptn. tp sekarang galau kangen sm si abang betawiiiiiiiiiii, bang bang akoeeeeeeee galau nh!! skrg aja masih dket galau nya minta ampun gimana udh kuliah diluar jakarta? haruskah ldr? :'(

ehem sekarang komunikasi aja susah suka ada yg kacang gtu deh, ganjenganjen jelalatan liat cwe dkit aja. gimana jauh ya? gue rasa sih si abang jg ngga bakalan kuat liat cwe cwe bening disana tuh.
tp mau gimana lg? klo gue bisa ngelarang gue larang deh

bang inget ngga dlu pernah ngelarang gue kuliah di brawijaya? inget kan? wkt itu ngmng pas lg makan pulang sekolah. cba deh rasain posisi lo di gue skrg deh :"( pasti ngerti gimana. rasanya pengen bgt blg "please jgn di uns sm unpad ya kejauhan" sama kya kata2 lo wkt itu.

sayangnya gue ngga bsa ngmng sm dia, gue ngga mau dibilang  ngga ngedukung pcrnya. hiksss pasrah aja deh.

oh iya thanks bgt ya bang surprise ulang tahunnya! makasih jg udh ngajak balikan lg :) makasih buat tmn2 tercintahhh. I LOVE YOU :*
oh iya gue belom pernah masukin foto-foto bareng si betawi ya? hehe ini nih fotofotonya

pas gue ulang tahun :








waktu wisuda:



one day, along time from now. all this story about you will just a memory

Sabtu, 21 Mei 2011

pengumuman

hola aku galau.......hhhh tp sudahlah lupakan galau, eh eh seneng deeeeeeeeh pengumuman kmaren ternyata lulus 100% padahal gue pesimis bgt gara2 bahasa indonesia sama ekonomi juga gue lumayan bnyk yg ngga bisa tp alhamdulillah ternyata nama gue dinyatakan "lulus"

3hari berturuturut jantung gue jedagjedug banget, hari pertama pengumuman kelulusan besoknya snmptn undangan, besoknya lagi pnj. kebetulan pengumuman undangan dimajuin jd tgl 17 jam 19.00 pas gue login dan ternyata...... "Maaf, Anda belum berhasil dalam seleksi SNMPTN Jalur Undangan 2011. " sumpah sedih bangetttttt bgt bgt!!! uhuhuu tp yaudah gue ikhlaskan saja. selanjutnya pengumuman pnj malem itu gue sekalian nunggu pengumuman pnj, jam 11 malem gue iseng buka ngga taunya udah ada dan gue dinyatakan "" gimana ya?! mau seneng tp gue sedih, entah kenapa yg awalnya gue niat banget pas tau gue keterima malah jd males, bukannya gue ngga bersyukur tp gue ngerasa ada yg ganjil aja kya msh ada yg kurang. yap gue langsung ngsh tau nyokap gue klo gue keterima disana dan nyokap gue blg "alhamdulillah keterima setiap hari mama doain biar kmu ngga keterima di unverisitas brawijaya" nice!! jahatnya nyokap gue jahaaaaaaaaaat!!! sungguh tragis pas denger pengakuan yg amat sangat jujur itu dr nyokap gue.

gue kecewa berat...........ngga taunya tmn gue blg klo seleksi undangan itu diambilnya dr jurusan yg pertama klo jurusan yg pertama ngga keterima brarti langsung ke pilihan univ ke.2 tau gtu gue langsung milih yg peminatnya ngga begitu banyak!!aaaaaaaaah kesel tp yaudahlah mau gimana lg.

jadi sekarang gue fix ngambil pnj walaupun sebenernya pengen bgt ikut snmptn penasaran meeeeeeen, pengen aja gtu gimana rasanya ikut snmptn setahun sekali yakan? pd heboh sanasini nyari tmn yg barengan tempat tesnya. tahun bsk? bukannya tahun gue lg, ikut sih blh aja thn bsk tp kan aneh aja ngikut sendiri.

semoga aja nurut sm org tua jd pilihan yg terbaik buat kedepannya AMIN

Selasa, 05 April 2011

god know the best for us

kamis 24 maret 2011 merupakan pengumuman dr usaha gue yg wkt itu amat sangat sial dan nyatanya berkas yg gue susah payah kerjain ternyata engga jd dikirim! ngeselinnnnnn keseeeel, gue degdegan pas buka website pnj gue agak pesimis pas guru bk bilang dr 40an yg daftar thn kmaren yg keterima cm 18.

oke kebetulan hr kamis itu gue ngga masuk sekolah gara2 esq kelas gue dapet siang, betapa malesnya gue msti kesekolah panas terik dan macet!iuuuuh males. jadi gue lebih memilih dirumah dan membaringkan badan setelah seminggu uas. tp tetep aja gue bangun pagi pagi jg ~_~ akhirnya bangun tidur gue nyalain komputer dan langsung sign in twitter, gue baca tweet dr temen gue tentang pengumuman p.n.j disitu gue baru sadar klo hari itu tgl 24 dan gue langsung buka website pnj. setelah gue bukaa perlahanlahan dagdig pas ngeklik jurnalistik lalala ternyata ada nama gue dinomer 41. fiuh~~~ lega sedikit tp pas gue baca paling atas itu ternyata..............seleksi tahap 1 haaaaaaa emg ada berapa tahap sih?

nah pada tgl 28 gue sm tmn2 gue yg keterima seleksi tahap 1 itu harus ke pnj nya langsung untuk verifikasi. oke gue nebeng temen gue bule~ *eh bkn bule beneran loh cm dipanggilnya aja bule wekeke, keluar kelas pukul 8 dan baru jalan pukul 10 nunggu anak2 yg masih sempetnya ulangan what the....hell?? masih sempetnya ulangan padahal uas aja udah selesai -__- apasih yg dipikiran guru ipa itu?

hem sesampainya disana gilakkkk penuuuuuuh bgt kalah ngantri dufan *lebe abisan gue sm yg lain ngantri ngga maju2 sih pd nitip2an berkas bete kesel bangeeeeeeeet akhirnya ada satpam cwe dateng ngumpulin berkasnya jd kita tinggal nunggu duduk manis. sejam kita tunggu belom dimasukin jg dua jam kita nunggu msh belom juga sampe gue 3x bolaak balik nanyain, dia cm bilang "iya ini 3 org lagi" "iya ini satu org lg" mati aja luuuuu kesel gue padahal yg lain udh selesai dr sejam yg lalu. akhirnya gue memutuskan untuk ngantri lg bareng bule made mutia.

yap lagilagi ngantri nya ngga maju2 gue udh mulai cape ngantuk dan org2 udh pd bau baciiiin. yaudah gue blg aja sm tmn gue yg berbadan besar itu alias bule untuk numpuk berkas jd satu eh tiba2 ada bocah kampung ngomel "eh jgn ditumpuk gtu dong pantesan aja ngga majumaju" buseeeet kena damprat gue yaudah gue diem deh tuh nah ngga lama bocah kampung itu ngomel lg dia blg "tau nih numpuk2 aja siapa suruh dtgnya siang" sambil nunjuknunjuk ke arah gue. ini mulut rasanya pengen ngeluarin isi kebon binatang ke muka itu org tapi males aja nanti ributnya makin panjang kn ngga lucu ada tragedi siswa sma 9* berkelahi dengan siswa 4* saat mengantri, okesip ngga banget. akhirnya yaudh kita ngantri lg tp si bule yg berbadan besar itu engap haha akhirnya diaa minta antriin berkas punya dia. hem, tp ngga taunya tuh yg ngantri  didepan numpuknumpuk berkas mereka jdnya gue sm tementemen ngga maju2, ngga lama gue perhatiin ngga taunya yg depan gue itu temen-temennya si cwe kampung itu, sial!!! akhirnya gue sindir2 aja "wih gila enak bgt ya numpuk2 td aja kita diomelin" ufffff kesel bgt sama itu orang. eh iya gue iseng nanya sm tmn gue bukannya disklh itu anaknya gaul2 ya? temen gue jawab dengan enaknya "iya itu bagian kampungnya" hahahahaha.

but the end of this story god know the best for me, you and for us, apapun hasilnya nanti kuliah dimana itu pasti yg terbaik :) keep spirit to be success guys

Sabtu, 12 Maret 2011

kahlil gibran

gue mau cerita sedikit tentang idola gue ini, awal gue bisa idolain dia garagra baca buku di perpus sekolah gue lupa judulnya apa yg isinnya jg lupalupa inget :p hahaha tentang dia sm seorang wanita yg dia cintai mereka menyalurkannya lewat katakata ya lumayan sulit dimengerti yg jelas so sweeeeeet, dan gue sempet beberapa kali baca di toko buku puisi-puisi cintanya dan sangatsangat romantisssss, menyentuuuh bikin gue gila bacanyaa *lebay haha tp sampe skrg blm kesampean beli bukunyaaaa hikhiks aaah pengen bgttttt beli, huuuuuu siapa aja yg baca blog ini beliin gue dooooong bukunya kahlil gibraaaaan.

oke, kahlil gibran lahir di basyari, libanon. Pada usia 10 tahun, bersama ibu dan kedua adik perempuannya, diaa pindah ke boston amerikaa serikat. selama disana gibran diisi dengan masa akulturasinya maka bahasa dan gayanya dibentuk oleh corak kehidupan Amerika. tetapi haanya berlangsung selama 3tahun setelah itu dia kembali ke beirut, di mana dia belajar di Madrasah Al-Hikmat.
Gibran meninggalkan tanah airnya lagi saat ia berusia 19 tahun, namun ingatannya tak pernah bisa lepas dari Lebanon. Lebanon sudah menjadi inspirasinya. Di Boston dia menulis tentang negerinya itu untuk mengekspresikan dirinya. Ini yang kemudian justru memberinya kebebasan untuk menggabungkan 2 pengalaman budayanya yang berbeda menjadi satu.

Gibran menulis drama pertamanya di paris dari tahun 1901 hingga 1902. Tatkala itu usianya menginjak 20 tahun. Karya pertamanya, "Spirits Rebellious" ditulis di Boston dan diterbitkan di new york city, yang berisi empat cerita kontemporer sebagai sindiran keras yang menyerang orang-orang korup yang dilihatnya. Akibatnya, Gibran menerima hukuman berupa pengucilan dari gerejaa maronit. Akan tetapi, sindiran-sindiran Gibran itu tiba-tiba dianggap sebagai harapan dan suara pembebasan bagi kaum tertindas di Asia Barat.

Masa-masa pembentukan diri selama di Paris cerai-berai ketika Gibran menerima kabar dari Konsulat Jendral Turki, bahwa sebuah tragedi telah menghancurkan keluarganya. Adik perempuannya yang paling muda berumur 15 tahun, Sultana, meninggal karena TBC.

Gibran segera kembali ke Boston. Kakaknya, Peter, seorang pelayan toko yang menjadi tumpuan hidup saudara-saudara dan ibunya juga meninggal karena TBC. Ibu yang memuja dan dipujanya, Kamilah, juga telah meninggal dunia karena tumor ganas. Hanya adiknya, Marianna, yang masih tersisa, dan ia dihantui trauma penyakit dan kemiskinan keluarganya. Kematian anggota keluarga yang sangat dicintainya itu terjadi antara bulan maret dan juni tahun 1903. Gibran dan adiknya lantas harus menyangga sebuah keluarga yang tidak lengkap ini dan berusaha keras untuk menjaga kelangsungan hidupnya.

Foto Kahlil Gibran oleh fred holland day, skt. 1898.

Di tahun-tahun awal kehidupan mereka berdua, Marianna membiayai penerbitan karya-karya Gibran dengan biaya yang diperoleh dari hasil menjahit di Miss Teahan's Gowns. Berkat kerja keras adiknya itu, Gibran dapat meneruskan karier keseniman dan kesasteraannya yang masih awal.

Pada tahun 1908 Gibran singgah di Paris lagi. Di sini dia hidup senang karena secara rutin menerima cukup uang dari Mary Haskell, seorang wanita kepala sekolah yang berusia 10 tahun lebih tua namun dikenal memiliki hubungan khusus dengannya sejak masih tinggal di Boston. Dari tahun 1909 sampai 1910, dia belajar di School of Beaux Arts dan Julian Academy. Kembali ke Boston, Gibran mendirikan sebuah studio di West Cedar Street di bagian kota Beacon Hill. Ia juga mengambil alih pembiayaan keluarganya.


karya-karyaannya :

karya pertmanya dalam bahasa Inggris, "The Madman", "His Parables and Poems". Setelah "The Madman", buku Gibran yang berbahasa Inggris adalah "Twenty Drawing". "The Forerunne". "sang nabi".
karya-karya itu adalah suatu cara agar dirinya memahami dunia sebagai orang dewasa dan sebagai seorang siswa sekolah di Lebanon, ditulis dalam bahasa Arab, namun tidak dipublikasikan dan kemudian dikembangkan lagi untuk ditulis ulang dalam bahasa Inggris

Gibran menyelesaikan "Sand and Foam" tahun 1926, dan "Jesus the Son of Man" pada tahun 1928. Ia juga membacakan naskah drama tulisannya, "Lazarus" pada tanggal 6 Januari 1929. Setelah itu Gibran menyelesaikan "The Earth Gods" pada tahun 1931. Karyanya yang lain "The Wanderer", yang selama ini ada di tangan Mary, diterbitkan tanpa nama pada tahun 1932, setelah kematiannya. Juga tulisannya yang lain "The Garden of the Propeth".

kematian :

Pada tanggal 10 April 1931 jam 11.00 malam, Gibran meninggal dunia. Tubuhnya memang telah lama digerogoti sirosis hepaatis dan tuberkulosis , tapi selama ini ia menolak untuk dirawat di rumah sakit. Pada pagi hari terakhir itu, dia dibawa ke st. vincent's hospital di Greenwich Village.(sumber:wikipedia)


beberapa puisinya dan isi dr karyanya:

sayap-sayap patah

Wahai Langit

Tanyakan pada-Nya

Mengapa dia menciptakan sekeping hati ini

Begitu rapuh dan mudah terluka

Saat dihadapkan dengan duri-duri cinta

Begitu kuat dan kokoh

Saat berselimut cinta dan asa

Mengapa dia menciptakan rasa sayang dan rindu

Didalam hati ini

Mengisi kekosongan di dalamnya

Menyisakan kegelisahan akan sosok sang kekasih

Menimbulkan segudang tanya

Menghimpun berjuta asa

Memberikan semangat

juga meninggalkan kepedihan yang tak terkira

Mengapa dia menciptakan kegelisahan dalam relung jiwa

Menghimpit bayangan

Menyesakkan dada..

Tak berdaya melawan gejolak yang menerpa

Wahai ilalang

Pernah kan kau merasakan rasa yang begitu menyiksa ini

Mengapa kau hanya diam

Katakan padaku

Sebuah kata yang bisa meredam gejolak hati ini..

Sesuatu yang dibutuhkan raga ini..

Sebagai pengobat tuk rasa sakit yang tak terkendali

Desiran angin membuat berisik dirimu

Seolah ada sesuatu yang kau ucapkan padaku

Aku tak tahu apa maksudmu

Hanya menduga

Bisikanmu mengatakan ada seseorang di balik bukit sana

Menunggumu dengan setia

Menghargai apa arti cinta

Hati yang terjatuh dan terluka

Merobek malam menoreh seribu duka

Kukepakkan sayap-sayap patahku

Mengikuti hembusan angin yang berlalu

Menancapkan rindu

Disudut hati yang beku

Dia retak, hancur bagai serpihan cermin

Berserakan

Sebelum hilang di terpa angin

Sambil terduduk lemah

Ku coba kembali mengais sisa hati

Bercampur baur dengan debu

Ingin ku rengkuh

Ku gapai kepingan di sudut hati

Hanya bayangan yang ku dapat

Ia menghilang saat mentari turun dari peraduannya

Tak sanggup ku kepakkan kembali sayap ini

Ia telah patah

Tertusuk duri-duri yang tajam

Hanya bisa meratap

Meringis

Mencoba menggapai sebuah pegangan


anak

Dan seorang perempuan yang menggendong bayi dalam dakapan dadanya

berkata, Bicaralah pada kami perihal Anak.

Dan dia berkata:

Anak-anakmu bukanlah anak-anakmu

Mereka adalah anak-anak kehidupan yang rindu akan dirinya sendiri

Mereka dilahirkan melalui engkau tapi bukan darimu

Meskipun mereka ada bersamamu tapi mereka bukan milikmu

Pada mereka engkau dapat memberikan cintamu, tapi bukan fikiranmu

Kerana mereka memiliki fikiran mereka sendiri

Engkau bisa merumahkan tubuh-tubuh mereka, tapi bukan jiwa mereka

Kerana jiwa-jiwa itu tinggal di rumah hari esok, yang tak pernah dapat engkau

kunjungi meskipun dalam mimpi

Engkau bisa menjadi seperti mereka, tapi jangan cuba menjadikan mereka

sepertimu

Kerana hidup tidak berjalan mundur dan tidak pula berada di masa lalu

Engkau adalah busur-busur tempat anakmu menjadi anak-anak panah yang

hidup diluncurkan

Sang pemanah telah membidik arah keabadian, dan ia merenggangkanmu

dengan kekuatannya, sehingga anak-anak panah itu dapat meluncur dengan

cepat dan jauh.

Jadikanlah tarikan tangan sang pemanah itu sebagai kegembiraan

Sebab ketika ia mencintai anak-anak panah yang terbang, maka ia juga

mencintai busur teguh yang telah meluncurkannya dengan sepenuh kekuatan.

(Dari 'Cinta, Keindahan, Kesunyian')

Selasa, 15 Februari 2011

valentine's day or fuckl̶e̶n̶t̶i̶n̶e̶'s̶ D̶a̶y̶ ?

haduh udah valentine lg aja, valentine thn ini sm thn kemaren bedaaaaaaaaaaaa. thn kemaren ngabisin wkt sm ega prasti yg samasama sebel bgt sama yg namanya valentine -_- soalnya kita ngejomblo haha nah thn ini kita samasama udh punya monyet masingmasing hahaha.

valentine thn ini sebenernya ada sih niatan bikin coklat tp ya gtu rempong cin bikinnya beli cetakannya coklatnya haduh lg tryout sih *alibi haha trs gantinya pengen bikin nasi goreng gtu udh janji mau bikin tp lagilagi nyebelin tuh si kemscems males deh.

hari ini abis pulang sekolah gue jalan sm bangkecang (*nama baru buat kems haha) hrsnya jalan abis ashar tp gue malah msh main dirumah tmn sampe ashar jd agak ke sorean deh jalannya. hem sekitar pukul 5 kita pun berangkat, sesampai disana kita langsung ke xxi beli tiket film green hornet yg ternyata mulainnya jam 7malem! ngga sadar gue iyain haduh jdnya nunggu deh 2jam haha, sambil nunggu jam 7 si kems ngajakin ke cofftoff deh sampe disana isinya semi neneknenek gaul -_- dibilang ibuibu ngga neneknenek jg bukan yaudah balik lg deh ke xxi, eh pas mau duduk ketemu tmn sekolah yaudah kita pindah lokasi duduk deh. waktu terasa berjalan cepat ya klo lg berdua sm pacar tibatiba udah mulai aja tuh film eh terus abis deh

selesai nntn langsung pulang deh sempet keluar gombalangombalan gila dr dia hahaha ngakak deh kangen udh lama ngga digombalin. pas lg dibasement si kems blg "firasat gue ngga enak deh" dan ngga taunya helm dia diambil orang! haduuuuuuuuuuuuuh adada aja masalahnya baru jg abis unyunyuan eh diakhirnya malah engga enak, nahloh kualat lu kems sm ayahmu -____-

yaudah suasana yg tdnya nyenengin banget malah berubah jd ngga enak, mukanya sikems jg jd ngga enak dipandang garagara bete asli jelek bgt!
sampe dirumah katanya sih ngga dimarahin sm emak sm babenya dia. trs mlmnya kita kembali unyunyuan lg deh ditelfon.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Minggu, 13 Februari 2011

stop galau!

harihari gue minggu ini dipenuhi rasa galau yg berlebihan mulai dr percintaan dan keseharian, banyak yg bilang "2011 masih jaman ye galau?" masih laaaaah~~ contohnya gue nih galau tiap hariiiiii sampe cape sendiri.

banyak sih cerita tp intinya semua buat si bangkemscems yg ngga peka dikittt ajae, dia pacar gue yg palingpalinggggggg ngga peka sm sekali sampe gue gemes gregetan sm dia lamalama blog gue isinya tentang dia dan dengan ketidakpekaannya terhadap perasaan gue, biarin deh gue ceritain semuanya disini kali aja nanti anak cucu gue baca hahaha. okeee sampe akhirnya gue cape lelah buat bilang klo gue "galau" dengan sikap dia yg baru 2 bln aja udh berubah. berubah jd apa?power ranger? haduh pheuleseeeee ini yg paling gue ngga suka dr cowo gampang bgt berubah yg dr perhatian bgtbgtaaaaan apapun dilakuin sampe cuek benerbener cueeeek bgt

contohnya wkt kems ngga bawa hp pas les dia sampe minjem hp tmnnya sms gue trs nanya pin gue brapa dan ngeinvite bbm gue sekedar mau tau "kabar" gue aaaaaaaaaaah seneng bgt sampe segitunya dia jg nungguin gue ngerjain tugas sampe malem. tapi itu semua cuma berlaku beberapa saat aja.

setelah anniv yg pertama mulai berantem terusterusan sampe gue ngediemin dia dr malem sampe bsk malem lg. waktu itu dia bete sm gue garagara gue ngambek mulu sm dia yaudah gue diemin beberapa jam baru gue sms lg minta maaf okeee gue baikan sm dia tp dia tetep bls sms gue taun jeboooot lama bgt!!! akhirnya gue suruh ega sms dia ngga lama "dibales" kaget nyesek ngga nyangka gue yg nungguin balesan sms dia udh lama bgt ngga dibales tapi? tmen gue sms dibales, gue sempet berfikir salah apa sih gue sampe ngerasain 2kali pnya pcr giniin gue apa gue bakalan buat ke 2kalinya di khianatin?. yaudah gue diemin dia abisabisan ngga gue bls smsnya sm sekali telfon ngga gue angkat gue kecewa bgt.

dia nyoba buat sms gue terus tp tetep ngga gue bales, pas besok mlm dia sms gue blg "klo emg msh sayang sm gue bls sms gue klo udh ngga sayang ngga usah bls sms apus nmr gue klo perlu apus gue dr pikiran lo" yaudah gue nyoba buat bls sms dia tanggepan dia niceeee bgt disitu dia ngga mau kehilangan gue selalu selalu dan selalu ngingetin gue buat janji ngga akan ninggalin dia jg, dia jg bilang jgn gampang ngmng putus dia takut ktanya. terharu bangeeeeet :')

sebenernya hari ini gue marah sm dia, tp lagilagi dia ngga peka dikit ajaaaa, gue gemes bgt aaaaaa gregetan. gue marah garagara semalem dia sempet nyebut mantannya lagilagi ngga ngehargain perasaan gue, yaudah berhubung gue bete gue udahin aja smsnnya dengan alesan mau tidur pdhl gue blm ngantuk sm sekali. tanpa sadar air mata netes haduh galau tengah malem akhirnya gue mutusin buat tidur aja deh. dan td gue udh berusaha buat ngmng baikbaik sama dia tp tanggepannya? ngga asik sm sekali, berubah bgt! yg biasanya nanggepinnya bisa panjaaaaaang sekarang cm beberapa kata "ngga ko" yaudah mau ngmng apalg gue?diem aja deh pasrah. kacang udah dimanamana, coba dulu deh kerjaannya sms gue mulu sekarang?kenapa?kenapa?kenapa?cape?bosen? knp engga lo udahin aja klo gtu, dr pd ini cape hati dengan perubahanperubahan lo.

jujur gue kangen pas lo sampe minjem hp tmn lo buat sms gue, kangen telfontelfonan tengah malem, kangen denger katakata lucu lo ituuuuu, kangen gombalan lo gombalan gila lo. sekarang gue cm bisa diem, nunggu kapan lo kya gtu lagi? kapan kita ngga berantem lg? cm bisa nginget yg duludulu tp ngga tau sampe kapan otak gue bakalan sanggup ingetnya, sampe kapan juga hp gue bertahan nyimpen sms sms lucu dr lo, sampe kapan kita bakalan bertahan? sampe kapan lo setia sm gue?
kita liat aja nanti itu bakalan kejawab semua satusatu dan gue bakal isi semua pertanyaan itu.

gue speechless barusan gue smsn sm dia dan dia blg "putus" jujur gue kaget banget dgn gampangnya dia ngmng kya gtu sekalipun lo bercanda ngga lucu bgt dan ngga pantes becanda kya gtu. pdhl dia sendiri yg nyuruh gue janji buat ngga ninggalin dia, buat ngga gampang ngmng putus, buat setia sm dia. trs skrg apa arti katakata itu? udh ngga ada, baru gue nulis ini sejam yg lalu dan semua kejawab. semua selesai disini.

Minggu, 30 Januari 2011

anniversary 1st month

haloooooo ngga berasa udah sebulan aja deh hem, semalem gue jalan sm ega galuh bosen bgt dirumah gue jg lg bete sm kems garagara lg jalan sm gue msh aja matanya "jelalatan" ish nyebelin kan. nah semalem gue ke jco tp ke gramed dulu mau nyari kertas warna warni gtu buat iseng klo lg bosen disekolah tp engga sengaja, ngga ada persiapan, engga kepikiran, sama sekali sebulanan mau ngsh sesuatu eh pas disana malah jd pengen bikin sesuatu deh. buat pertama kalinya gue ngsh ginian buatan sendiri ngga deeeeeeng dibantu ega hahaha, pas lg bikin kya gtu si kems nanyain gue dimana gue blg aja lg jalan tp bukan sm ega tp sm sahabat smp gue hehe boong dikit. selesai ngrjain itu gue pulang sampe rumah sambil nunggu jam 12 gue nempelin hurufhurufnya, pas jam 12 dia nelfon gue nanya "inget ngga ini tgl brapa" gue blg aja engga bodo deeeeeeh gue emg bete bgt apalagi abis denger cerita si galuh bikin mupeng sm miris bangeeeeeeet, dia ngucapin gtu tp gue kacangin dia minta maaf gue kacangin akhirnya dia nutup telfonnya deh. pas gue buka twitter ngga taunya udh pd ngsh ucapan juga haha awalnya gue mau biarin aja deh tp kata galuh maafin aja trs upload foto difb tagin ke dia heeeem yaudah gue lakuin deh heheh abis itu gue nelfon dia terus ngucapinnnnnnn, kata dia unyuuuuuuuuuuu hahaha bilangnya sih seneng tp ngga tau deh bener apa ngga kali aja bilang gtu biar gue seneng heeem tp yaudahlah yg penting udah usahaaa. hahah thankyou bgt deh buat galuh.