welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Minggu, 30 Januari 2011

anniversary 1st month

haloooooo ngga berasa udah sebulan aja deh hem, semalem gue jalan sm ega galuh bosen bgt dirumah gue jg lg bete sm kems garagara lg jalan sm gue msh aja matanya "jelalatan" ish nyebelin kan. nah semalem gue ke jco tp ke gramed dulu mau nyari kertas warna warni gtu buat iseng klo lg bosen disekolah tp engga sengaja, ngga ada persiapan, engga kepikiran, sama sekali sebulanan mau ngsh sesuatu eh pas disana malah jd pengen bikin sesuatu deh. buat pertama kalinya gue ngsh ginian buatan sendiri ngga deeeeeeng dibantu ega hahaha, pas lg bikin kya gtu si kems nanyain gue dimana gue blg aja lg jalan tp bukan sm ega tp sm sahabat smp gue hehe boong dikit. selesai ngrjain itu gue pulang sampe rumah sambil nunggu jam 12 gue nempelin hurufhurufnya, pas jam 12 dia nelfon gue nanya "inget ngga ini tgl brapa" gue blg aja engga bodo deeeeeeh gue emg bete bgt apalagi abis denger cerita si galuh bikin mupeng sm miris bangeeeeeeet, dia ngucapin gtu tp gue kacangin dia minta maaf gue kacangin akhirnya dia nutup telfonnya deh. pas gue buka twitter ngga taunya udh pd ngsh ucapan juga haha awalnya gue mau biarin aja deh tp kata galuh maafin aja trs upload foto difb tagin ke dia heeeem yaudah gue lakuin deh heheh abis itu gue nelfon dia terus ngucapinnnnnnn, kata dia unyuuuuuuuuuuu hahaha bilangnya sih seneng tp ngga tau deh bener apa ngga kali aja bilang gtu biar gue seneng heeem tp yaudahlah yg penting udah usahaaa. hahah thankyou bgt deh buat galuh.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar