welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Minggu, 13 Februari 2011

stop galau!

harihari gue minggu ini dipenuhi rasa galau yg berlebihan mulai dr percintaan dan keseharian, banyak yg bilang "2011 masih jaman ye galau?" masih laaaaah~~ contohnya gue nih galau tiap hariiiiii sampe cape sendiri.

banyak sih cerita tp intinya semua buat si bangkemscems yg ngga peka dikittt ajae, dia pacar gue yg palingpalinggggggg ngga peka sm sekali sampe gue gemes gregetan sm dia lamalama blog gue isinya tentang dia dan dengan ketidakpekaannya terhadap perasaan gue, biarin deh gue ceritain semuanya disini kali aja nanti anak cucu gue baca hahaha. okeee sampe akhirnya gue cape lelah buat bilang klo gue "galau" dengan sikap dia yg baru 2 bln aja udh berubah. berubah jd apa?power ranger? haduh pheuleseeeee ini yg paling gue ngga suka dr cowo gampang bgt berubah yg dr perhatian bgtbgtaaaaan apapun dilakuin sampe cuek benerbener cueeeek bgt

contohnya wkt kems ngga bawa hp pas les dia sampe minjem hp tmnnya sms gue trs nanya pin gue brapa dan ngeinvite bbm gue sekedar mau tau "kabar" gue aaaaaaaaaaah seneng bgt sampe segitunya dia jg nungguin gue ngerjain tugas sampe malem. tapi itu semua cuma berlaku beberapa saat aja.

setelah anniv yg pertama mulai berantem terusterusan sampe gue ngediemin dia dr malem sampe bsk malem lg. waktu itu dia bete sm gue garagara gue ngambek mulu sm dia yaudah gue diemin beberapa jam baru gue sms lg minta maaf okeee gue baikan sm dia tp dia tetep bls sms gue taun jeboooot lama bgt!!! akhirnya gue suruh ega sms dia ngga lama "dibales" kaget nyesek ngga nyangka gue yg nungguin balesan sms dia udh lama bgt ngga dibales tapi? tmen gue sms dibales, gue sempet berfikir salah apa sih gue sampe ngerasain 2kali pnya pcr giniin gue apa gue bakalan buat ke 2kalinya di khianatin?. yaudah gue diemin dia abisabisan ngga gue bls smsnya sm sekali telfon ngga gue angkat gue kecewa bgt.

dia nyoba buat sms gue terus tp tetep ngga gue bales, pas besok mlm dia sms gue blg "klo emg msh sayang sm gue bls sms gue klo udh ngga sayang ngga usah bls sms apus nmr gue klo perlu apus gue dr pikiran lo" yaudah gue nyoba buat bls sms dia tanggepan dia niceeee bgt disitu dia ngga mau kehilangan gue selalu selalu dan selalu ngingetin gue buat janji ngga akan ninggalin dia jg, dia jg bilang jgn gampang ngmng putus dia takut ktanya. terharu bangeeeeet :')

sebenernya hari ini gue marah sm dia, tp lagilagi dia ngga peka dikit ajaaaa, gue gemes bgt aaaaaa gregetan. gue marah garagara semalem dia sempet nyebut mantannya lagilagi ngga ngehargain perasaan gue, yaudah berhubung gue bete gue udahin aja smsnnya dengan alesan mau tidur pdhl gue blm ngantuk sm sekali. tanpa sadar air mata netes haduh galau tengah malem akhirnya gue mutusin buat tidur aja deh. dan td gue udh berusaha buat ngmng baikbaik sama dia tp tanggepannya? ngga asik sm sekali, berubah bgt! yg biasanya nanggepinnya bisa panjaaaaaang sekarang cm beberapa kata "ngga ko" yaudah mau ngmng apalg gue?diem aja deh pasrah. kacang udah dimanamana, coba dulu deh kerjaannya sms gue mulu sekarang?kenapa?kenapa?kenapa?cape?bosen? knp engga lo udahin aja klo gtu, dr pd ini cape hati dengan perubahanperubahan lo.

jujur gue kangen pas lo sampe minjem hp tmn lo buat sms gue, kangen telfontelfonan tengah malem, kangen denger katakata lucu lo ituuuuu, kangen gombalan lo gombalan gila lo. sekarang gue cm bisa diem, nunggu kapan lo kya gtu lagi? kapan kita ngga berantem lg? cm bisa nginget yg duludulu tp ngga tau sampe kapan otak gue bakalan sanggup ingetnya, sampe kapan juga hp gue bertahan nyimpen sms sms lucu dr lo, sampe kapan kita bakalan bertahan? sampe kapan lo setia sm gue?
kita liat aja nanti itu bakalan kejawab semua satusatu dan gue bakal isi semua pertanyaan itu.

gue speechless barusan gue smsn sm dia dan dia blg "putus" jujur gue kaget banget dgn gampangnya dia ngmng kya gtu sekalipun lo bercanda ngga lucu bgt dan ngga pantes becanda kya gtu. pdhl dia sendiri yg nyuruh gue janji buat ngga ninggalin dia, buat ngga gampang ngmng putus, buat setia sm dia. trs skrg apa arti katakata itu? udh ngga ada, baru gue nulis ini sejam yg lalu dan semua kejawab. semua selesai disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar