welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Selasa, 15 Februari 2011

valentine's day or fuckl̶e̶n̶t̶i̶n̶e̶'s̶ D̶a̶y̶ ?

haduh udah valentine lg aja, valentine thn ini sm thn kemaren bedaaaaaaaaaaaa. thn kemaren ngabisin wkt sm ega prasti yg samasama sebel bgt sama yg namanya valentine -_- soalnya kita ngejomblo haha nah thn ini kita samasama udh punya monyet masingmasing hahaha.

valentine thn ini sebenernya ada sih niatan bikin coklat tp ya gtu rempong cin bikinnya beli cetakannya coklatnya haduh lg tryout sih *alibi haha trs gantinya pengen bikin nasi goreng gtu udh janji mau bikin tp lagilagi nyebelin tuh si kemscems males deh.

hari ini abis pulang sekolah gue jalan sm bangkecang (*nama baru buat kems haha) hrsnya jalan abis ashar tp gue malah msh main dirumah tmn sampe ashar jd agak ke sorean deh jalannya. hem sekitar pukul 5 kita pun berangkat, sesampai disana kita langsung ke xxi beli tiket film green hornet yg ternyata mulainnya jam 7malem! ngga sadar gue iyain haduh jdnya nunggu deh 2jam haha, sambil nunggu jam 7 si kems ngajakin ke cofftoff deh sampe disana isinya semi neneknenek gaul -_- dibilang ibuibu ngga neneknenek jg bukan yaudah balik lg deh ke xxi, eh pas mau duduk ketemu tmn sekolah yaudah kita pindah lokasi duduk deh. waktu terasa berjalan cepat ya klo lg berdua sm pacar tibatiba udah mulai aja tuh film eh terus abis deh

selesai nntn langsung pulang deh sempet keluar gombalangombalan gila dr dia hahaha ngakak deh kangen udh lama ngga digombalin. pas lg dibasement si kems blg "firasat gue ngga enak deh" dan ngga taunya helm dia diambil orang! haduuuuuuuuuuuuuh adada aja masalahnya baru jg abis unyunyuan eh diakhirnya malah engga enak, nahloh kualat lu kems sm ayahmu -____-

yaudah suasana yg tdnya nyenengin banget malah berubah jd ngga enak, mukanya sikems jg jd ngga enak dipandang garagara bete asli jelek bgt!
sampe dirumah katanya sih ngga dimarahin sm emak sm babenya dia. trs mlmnya kita kembali unyunyuan lg deh ditelfon.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar