welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Selasa, 05 April 2011

god know the best for us

kamis 24 maret 2011 merupakan pengumuman dr usaha gue yg wkt itu amat sangat sial dan nyatanya berkas yg gue susah payah kerjain ternyata engga jd dikirim! ngeselinnnnnn keseeeel, gue degdegan pas buka website pnj gue agak pesimis pas guru bk bilang dr 40an yg daftar thn kmaren yg keterima cm 18.

oke kebetulan hr kamis itu gue ngga masuk sekolah gara2 esq kelas gue dapet siang, betapa malesnya gue msti kesekolah panas terik dan macet!iuuuuh males. jadi gue lebih memilih dirumah dan membaringkan badan setelah seminggu uas. tp tetep aja gue bangun pagi pagi jg ~_~ akhirnya bangun tidur gue nyalain komputer dan langsung sign in twitter, gue baca tweet dr temen gue tentang pengumuman p.n.j disitu gue baru sadar klo hari itu tgl 24 dan gue langsung buka website pnj. setelah gue bukaa perlahanlahan dagdig pas ngeklik jurnalistik lalala ternyata ada nama gue dinomer 41. fiuh~~~ lega sedikit tp pas gue baca paling atas itu ternyata..............seleksi tahap 1 haaaaaaa emg ada berapa tahap sih?

nah pada tgl 28 gue sm tmn2 gue yg keterima seleksi tahap 1 itu harus ke pnj nya langsung untuk verifikasi. oke gue nebeng temen gue bule~ *eh bkn bule beneran loh cm dipanggilnya aja bule wekeke, keluar kelas pukul 8 dan baru jalan pukul 10 nunggu anak2 yg masih sempetnya ulangan what the....hell?? masih sempetnya ulangan padahal uas aja udah selesai -__- apasih yg dipikiran guru ipa itu?

hem sesampainya disana gilakkkk penuuuuuuh bgt kalah ngantri dufan *lebe abisan gue sm yg lain ngantri ngga maju2 sih pd nitip2an berkas bete kesel bangeeeeeeeet akhirnya ada satpam cwe dateng ngumpulin berkasnya jd kita tinggal nunggu duduk manis. sejam kita tunggu belom dimasukin jg dua jam kita nunggu msh belom juga sampe gue 3x bolaak balik nanyain, dia cm bilang "iya ini 3 org lagi" "iya ini satu org lg" mati aja luuuuu kesel gue padahal yg lain udh selesai dr sejam yg lalu. akhirnya gue memutuskan untuk ngantri lg bareng bule made mutia.

yap lagilagi ngantri nya ngga maju2 gue udh mulai cape ngantuk dan org2 udh pd bau baciiiin. yaudah gue blg aja sm tmn gue yg berbadan besar itu alias bule untuk numpuk berkas jd satu eh tiba2 ada bocah kampung ngomel "eh jgn ditumpuk gtu dong pantesan aja ngga majumaju" buseeeet kena damprat gue yaudah gue diem deh tuh nah ngga lama bocah kampung itu ngomel lg dia blg "tau nih numpuk2 aja siapa suruh dtgnya siang" sambil nunjuknunjuk ke arah gue. ini mulut rasanya pengen ngeluarin isi kebon binatang ke muka itu org tapi males aja nanti ributnya makin panjang kn ngga lucu ada tragedi siswa sma 9* berkelahi dengan siswa 4* saat mengantri, okesip ngga banget. akhirnya yaudh kita ngantri lg tp si bule yg berbadan besar itu engap haha akhirnya diaa minta antriin berkas punya dia. hem, tp ngga taunya tuh yg ngantri  didepan numpuknumpuk berkas mereka jdnya gue sm tementemen ngga maju2, ngga lama gue perhatiin ngga taunya yg depan gue itu temen-temennya si cwe kampung itu, sial!!! akhirnya gue sindir2 aja "wih gila enak bgt ya numpuk2 td aja kita diomelin" ufffff kesel bgt sama itu orang. eh iya gue iseng nanya sm tmn gue bukannya disklh itu anaknya gaul2 ya? temen gue jawab dengan enaknya "iya itu bagian kampungnya" hahahahaha.

but the end of this story god know the best for me, you and for us, apapun hasilnya nanti kuliah dimana itu pasti yg terbaik :) keep spirit to be success guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar