welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Sabtu, 21 Mei 2011

pengumuman

hola aku galau.......hhhh tp sudahlah lupakan galau, eh eh seneng deeeeeeeeh pengumuman kmaren ternyata lulus 100% padahal gue pesimis bgt gara2 bahasa indonesia sama ekonomi juga gue lumayan bnyk yg ngga bisa tp alhamdulillah ternyata nama gue dinyatakan "lulus"

3hari berturuturut jantung gue jedagjedug banget, hari pertama pengumuman kelulusan besoknya snmptn undangan, besoknya lagi pnj. kebetulan pengumuman undangan dimajuin jd tgl 17 jam 19.00 pas gue login dan ternyata...... "Maaf, Anda belum berhasil dalam seleksi SNMPTN Jalur Undangan 2011. " sumpah sedih bangetttttt bgt bgt!!! uhuhuu tp yaudah gue ikhlaskan saja. selanjutnya pengumuman pnj malem itu gue sekalian nunggu pengumuman pnj, jam 11 malem gue iseng buka ngga taunya udah ada dan gue dinyatakan "" gimana ya?! mau seneng tp gue sedih, entah kenapa yg awalnya gue niat banget pas tau gue keterima malah jd males, bukannya gue ngga bersyukur tp gue ngerasa ada yg ganjil aja kya msh ada yg kurang. yap gue langsung ngsh tau nyokap gue klo gue keterima disana dan nyokap gue blg "alhamdulillah keterima setiap hari mama doain biar kmu ngga keterima di unverisitas brawijaya" nice!! jahatnya nyokap gue jahaaaaaaaaaat!!! sungguh tragis pas denger pengakuan yg amat sangat jujur itu dr nyokap gue.

gue kecewa berat...........ngga taunya tmn gue blg klo seleksi undangan itu diambilnya dr jurusan yg pertama klo jurusan yg pertama ngga keterima brarti langsung ke pilihan univ ke.2 tau gtu gue langsung milih yg peminatnya ngga begitu banyak!!aaaaaaaaah kesel tp yaudahlah mau gimana lg.

jadi sekarang gue fix ngambil pnj walaupun sebenernya pengen bgt ikut snmptn penasaran meeeeeeen, pengen aja gtu gimana rasanya ikut snmptn setahun sekali yakan? pd heboh sanasini nyari tmn yg barengan tempat tesnya. tahun bsk? bukannya tahun gue lg, ikut sih blh aja thn bsk tp kan aneh aja ngikut sendiri.

semoga aja nurut sm org tua jd pilihan yg terbaik buat kedepannya AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar