welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Rabu, 29 Juni 2011

6 bulan

gue galau amat sangat galau malem ini hikssssssssss snmptn oh snmptn. tp sekarang galau kangen sm si abang betawiiiiiiiiiii, bang bang akoeeeeeeee galau nh!! skrg aja masih dket galau nya minta ampun gimana udh kuliah diluar jakarta? haruskah ldr? :'(

ehem sekarang komunikasi aja susah suka ada yg kacang gtu deh, ganjenganjen jelalatan liat cwe dkit aja. gimana jauh ya? gue rasa sih si abang jg ngga bakalan kuat liat cwe cwe bening disana tuh.
tp mau gimana lg? klo gue bisa ngelarang gue larang deh

bang inget ngga dlu pernah ngelarang gue kuliah di brawijaya? inget kan? wkt itu ngmng pas lg makan pulang sekolah. cba deh rasain posisi lo di gue skrg deh :"( pasti ngerti gimana. rasanya pengen bgt blg "please jgn di uns sm unpad ya kejauhan" sama kya kata2 lo wkt itu.

sayangnya gue ngga bsa ngmng sm dia, gue ngga mau dibilang  ngga ngedukung pcrnya. hiksss pasrah aja deh.

oh iya thanks bgt ya bang surprise ulang tahunnya! makasih jg udh ngajak balikan lg :) makasih buat tmn2 tercintahhh. I LOVE YOU :*
oh iya gue belom pernah masukin foto-foto bareng si betawi ya? hehe ini nih fotofotonya

pas gue ulang tahun :








waktu wisuda:



one day, along time from now. all this story about you will just a memory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar