welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Senin, 11 Juli 2011

192days

holaaaaaaaaaaaaaaa mau curhat lg ah, ternyata eh ternyataaaaaaa emg lg musim putus ya haha fiuhhhh brarti gue punya temen buat ngegalau nyehehe *ketawabahagia *tapimaksa-_-

by theway anybusway makasih bgt buat mereka yg nemenin gue galau, pasti cape bgt ya ngeladenin gue galau wkwk, klo kata netri: "lo bukannya galau tp stress"
sumpah ini org sabar bgt nemenin gue bbman tiap hari, klo gue jd dia udh gedek bgt kali ya klo dibbmin isinya kya gini mulu "netriii gue galo" "netriii gue sedih" "netriii ngga mau putus" "netriii mau nangisss" heeeem udah gtu gue jahat bgt -_- dia gue jadiin korban kegalauan gue HAHAHA maap ya net tp mayan ngilangin galau!haha gue jd bisa ngecakin dia uuu jahat ya, gue yakin bgt ini anak kesel gue bohongin! muka gue terlalu jujur buat bohong kali ya :p
emg udh dasar nasib pangkers yg samasama diputusin huuuu dasar lakilaki!! saking galo nya akhirnya gue sm dia nyanyiin lagu tp liriknya diganti, mau tau seperti apa?? ini salah satunya....



hem makasih jg buat sintula alias sinta! udah mau dengerin curhatan gue pas acara ulang tahun sary hehe ini anak enak bgt buat diajak sharing, emang deh paling polllllpolpol ya enaknya curhat sama org yg samasama lg galau klo ngga diputusin ya digantungin atau yg lebih tragis mungkin di phpin. aaaaaaa dasar nasib wanita dijajah pria! *whiteshoeskali haha

terimakasih berikutnya buat si CB kina alias NadyaKarinaS haha, gue udh 2x ketemu ini bocah tp baru kenalan kemaren dan ngga tau kenapa mungkin garagara kebawa suasana eh jd curcol bertiga sm si sinta dan makin enak lg dia kenal sm org2nya! hebat ye kecil2 eksis bener. haha ternyata enak jg nih cb diajak curhat, biarpun cb tp jgn salah loh kata2nya tuaaaaaaa udh kya emakemak yg mau negarin anaknya haha, nih contohnya...




eh iya!!! ini nih yg bkin gue ngakak bgttttt tibatiba tmnnya sary dateng trs dia kenalan deh sm si kina eh dia nyeplos "meg ini ade lo?" gila!! sejak kapan emak gue bikinin gue ade haha gue ngakak bgt! wakaka, kyanya sih salah di mata doang yg bkin kita mirip, kita samasama sipit! untungnya ngga samasama kecil hahaha klo gue kecil jg mungkin bkn ade kaka lg tapi......... kembar haha.
komunitas malamnya si kina jg ckup ngilangin galau gue, denger gombalangombalan cwo2 itu yg bkin gue gakgakgak kuat kya 7icon hahaha. ini dia priapria gombal yg ckup menghibur gue.....

buat riri juga makasihhhhhhhh curhatan gue galau gue lebay bgt ke dia, haha cukup lo aja yg tau suatu saat mungkin gue bakalan nyesel bgt pernah ngmng kya gtu tuh wakaka, gue aja geli sendiri pas ngmngnya.

hem so what do you think about love? just a bullshit right? sejujurjujurnya cwo yg namanya cwo ya ttp cwo ngga usah percaya 100%.

yg jelas hari ini gue udh bbm si betawi gue ngucapin "makasih bgt buat 6bulannya gue seneng walaupun akhirnya kya gini, sebenernya sih sedih tp mau gimana lg klo emg udh ngga bisa dilanjutin, disisi lain gue lega soalnya gue ngga ngerasa ada beban lg klo kenyataannya lo lebih seneng putus dan lbh selalu ada buat tmn dr pd sm gue, gue tau ko temen itu berharga bgt tp kenapa ngga anggep gue kya tmn dkt lo juga? tp yaudah paling ngga gue bisa bkin lo seneng walaupun buat yg terakhir kalinya, take care ya dibandung :) klo pnya yg lbh dr gue tolong hargain dia, jgn kya skrg. sakit sih. gue bakalan mulai move on, skrg gue emg belom bisa tp bukan berarti gue ngga bisa ko jd tenang aja"

sok tegar abis ngga sih gue? HAHAHA yes i'm strong i'm wonder women. FINISH  LO.GUE.END hikssssss :') goodbye 6months.
pas bgt sm posting gue yg 6bulan "one day, along time from now. all this story about you will just a memory"
now just memoryyyyyy byeeeeeeeeeeeeeeeeee THE END 17