welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Selasa, 25 Oktober 2011

tugas gila

gila! gue hampir gila sama tugas kuliah!!! pelajaran yg ini bkin gue sama temen sekelas dan kelas sebelah matimatian banget buat ngerjain, oke gue lebay. tapi sumpeh, beneran, ngga boong, ciyusan, tugas ini bkin gue kesel gondok galau padahal keliatan gampang tapi entah kenapa ada aja kesalahnnya. udah gtu dosennya killer, ketika dia masuk kelas semua hening. apalagi klo dia udah megang absen makin deh jedagjedug. itu tanda kita harus siap ditanya, harus siap mental lahir batin. klo ngga bisa kya pengalaman temen-temen gue. dosennya ngomel tp malah kocak sampe gue ngga bisa nahan ketawa pas lagi dimarahin.

jadi kan temen gue ngerjain tugas nyari kesalahan-kesalahan di koran trs dosennya bilang 
temen 1: D:  "kan saya sudah bilang yg ini belom diajarin" T: "ngga denger pak" D: "apa perlu saya bawakan linggis untuk korek kuping kamu?" 
temen 2: "ngapain kamu kerjakan yg belom saya ajarkan hah? kamu tau klo berenang dari 2 meter ke 3 meter kenapa?" T:"mati pak" D:" kamu mau? mau mati hah?"
temen 3: D: "kamu mau buru-buru kawin ya?"
temen 4: T: "menurut saya sama kya jawaban si A pak" D: "apa alesannya?" T: "soalnya blablabla (dijelasin jawabannya beda)"  D: "tadi kata kamu bilang sama kya dia?" T: "hehe iya pak maaf beda pak" D: "ngapain kamu ngikutin jawaban temen kamu? mau kamu klo saya suruh berdiri di sini (jendela) trs saya jorokin?"

klo baca doang mungkin ngga lucu tp klo denger langsung, gue ngga bisa nahan ketawa banget hahahaha.
udah gtu usaha matimatian kita cuma dapet nilai kecil banget, cuma segede upil ya ampun pelitnyaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar