welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Jumat, 19 Oktober 2012

gue emang bodoh

langit siang ini terlihat gelap, aroma tanah sangat tercium dihidung gue, sepertinya mau hujan. rasanya sama gelapnya sama pikiran gue saat ini. belakangan ini beban dipundak makin berat, pikiran gue cuma ke tugas. ah tugas! bikin rambut gue rontok, udah jelas ini menunjukkan tingkatan stress gue udah tinggi. kapan gue bisa lepas dari beban-beban itu?

ohya, kemaren presentasi penulisan feature, entah gue merasa amat sangat bodoh saat itu! kenapa gue diem? harusnya gue bisa jawab pertanyaan itu! kenapa disaat gue harus dapetin nilai lebih tapi pikiran ini terasa kosong? seakan gue bodoh atau memang bodoh? yasudahlah gue memang bodoh. gue kesel! gue rendah! gue hina! gue tolol! Tuhan, kenapa Engkau membuat aku seperti itu? setiap kali pulang dari kampus gue kasian sama nyokap, kasian sama bokap, gue cuma menghasilkan kekecewaan buat mereka.. gue takut ngga bisa banggain orang tua gue, gue takut cuma buang-buang waktu dan biaya. ya Tuhan ampuni hamba.

terpampang kertas kuning menempel didepan gue saat ini, ah sial. kertas kuning itu semua catatan deadline tugas minggu besok. ya lebih tepatnya minggu besok itu gue juga ujian tengah semester. ya ya ya gue cuma bisa mandangi kertas kuning brengsek itu, gue bingung harus mulai dari tugas yang mana. akhirnya cuma bisa mengeluh, mengeluh dan mengeluh.

ah gue memang bodoh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar