welcome

this is about my life, my friend, and all about what I think maybe its you :D keep enjoy!

Sabtu, 30 Januari 2010

alay

alay?apaan sih alay?
dulu waktu gue kelas 8 smp gue gak ngerti alay itu apa hem tp lo sendiri ngerti gak alay itu apa?
nih beberapa ciri dr alay cekidot:

1. tulisan/bahasanya gaul gelaaaaa bisa bikin mata katarak haha

a. 4duCh w lum m4ndi niCH . .
b. yank agy aph?
c. dan masih banyak lagi


2. dr foto hem yg gini nih masih banyak yg fotonya dr ataslah dan dengan gaya satu jari dimulut -___- ya tuhan knp didunia ini masih ada makhluk seperti ini sungguh menyedihkan
tp untuk foto yg ini temanteman gue gak term
asuk ye soalnya nih foto gue ambil sengaja haha teman-temanku maafkan aku yahyah





hem tp sejujurnya pasti
setiap orang mengalami fasefase menyedihkan
seperti ini gue jg ko dulu waktu smp
liat aja tuh disamping itu foto yg msh gue simpen jaman smp ===>
hahaha so normal aja tp gue harap lo pd sadar ya
yg memiliki bahasa/foto seperti diatas dan samping
untuk cepetcepet sadar dan berubah






Tidak ada komentar:

Posting Komentar